Monthly Archives January 2020

Yuk, Lihat Tips Untuk Asma yang Bermanfaat Ini!

Asma dapat membatasi kemampuan Anda untuk hidup dan menikmati hidup dengan mencegah Anda melakukan bahkan kegiatan dasar, seperti berjalan-jalan di luar. Tetapi Anda harus tahu bahwa gejala Anda bisa menjadi lebih baik jika Anda mengambil langkah yang tepat untuk meningkatkan asma Anda. Artikel ini berisi beberapa tips mudah bagi Anda untuk mulai mengendalikan asma Anda.

Ketika Anda menderita asma, sangat penting bahwa Anda menghindari produk pembersih. Banyak bahan kimia yang ada dalam produk ini dapat menyebabkan pemicu serangan asma. Sementara siapa pun yang bertanggung jawab untuk membersihkan rumah mereka tidak dapat menghindari sama sekali membersihkan produk, yang terbaik adalah hanya menggunakan produk alami.

Inhibitor leukotrien adalah pengobatan yang sangat populer untuk orang yang menderita asma. Jenis obat ini akan bekerja untuk menghentikan zat-zat kimia yang dapat menyebabkan serangan asma. Sangat penting bahwa jika Anda diresepkan ini, Anda harus memastikannya sesuai dengan yang diperintahkan dokter kepada Anda.

Vaksinasi flu bisa bagus untuk orang yang menderita asma. Jika Anda menderita asma, Anda harus menghindari dan infeksi sinus atau pernapasan. Infeksi ini dapat disebabkan oleh flu. Memiliki infeksi dapat sangat meningkatkan peluang Anda mengalami serangan asma. Vaksinasi flu dapat membantu mencegah hal ini.

Inhaler cepat bantuan atau pengobatan pencegahan adalah obat-obatan yang perlu diberikan dengan benar. Pastikan Anda menarik napas dalam-dalam ke paru-paru saat menekan inhaler. Pegang obat di paru-paru Anda setidaknya 3 hingga 5 detik sebelum Anda menghembuskan napas sehingga memberi efek yang lebih baik.

Batasi kontak dengan hewan, terutama hewan peliharaan indoor / outdoor berambut panjang. Banyak penderita asma juga menderita alergi bulu hewan yang didiagnosis atau tidak didiagnosis. Bahkan jika Anda tidak alergi terhadap bulu binatang atau bulu, hewan berambut panjang yang menghabiskan waktu di luar rumah akan melacak kotoran dan debu yang dapat memicu serangan asma atau memperburuk gejala asma.

Jangan pernah terburu-buru ke program latihan hard-core! Mengolah paru-paru Anda dengan olahraga berat adalah pemicu umum untuk serangan asma. Dengan perlahan memulai latihan Anda dan membangun ke tingkat yang lebih kuat, Anda dapat lebih mudah menghindari serangan yang akan datang. Ini juga memberi Anda waktu yang lebih mudah jika serangan benar-benar terjadi, karena mengendalikan pernapasan Anda terjadi lebih cepat jika Anda mengurangi tenaga.

Pastikan Anda mendapat suntikan flu setiap tahun jika Anda menderita asma atau jika anak Anda menderita asma. Karena itu, sangat penting untuk menghindari sebanyak mungkin infeksi pada paru-paru dengan mendapatkan vaksin setiap tahun.

Berhati-hatilah saat minum obat asma. Bahkan beberapa obat bebas, seperti obat antiinflamasi non-steroid, dapat memperburuk gejala asma. Jika Anda menggunakan obat yang dijual bebas, waspada terhadap perubahan gejala asma Anda atau untuk indikasi serangan asma. Mungkin perlu untuk menghindari obat-obatan tertentu, agar asma Anda tetap terkendali.

Hindari semua hal yang memicu asma Anda. Asap rokok bisa sangat menyusahkan, tetapi ada hal-hal lain yang harus dihindari. Tetap di dalam rumah saat terjadi kebakaran di dekatnya karena jelaga dan abu akan memperburuk paru-paru Anda dan jauhkan dari uap yang kuat dan asap kimia.

Jika Anda melakukan olahraga yang keras dan berat, terutama di cuaca dingin dan kering, itu dapat menyebabkan asma Anda memburuk, atau bertingkah. Hindari olahraga berat. Alih-alih fokus pada latihan jarak jauh yang membutuhkan sedikit tenaga. Jika Anda tinggal di lingkungan yang dingin atau kering, pastikan Anda berolahraga di dalam ruangan di mana suhu dan kelembabannya terkontrol.

Penting untuk mengetahui cara menggunakan obat asma Anda dengan benar. Anda perlu mencari tahu semua tentang obat Anda. Anda perlu tahu cara meminumnya dan kapan, setiap potensi efek samping dan cara mengontrol asma Anda. Jika Anda menggunakan inhaler terukur, cari tahu cara menggunakannya dengan benar.

Minta dokter Anda untuk memberi Anda informasi asma atau ke mana mencarinya. Internet memiliki begitu banyak informasi yang tersedia tetapi tidak semuanya dapat dipercaya. Semakin banyak Anda tahu tentang asma, semakin Anda akan mengerti bagaimana mengobati penyakit Anda dan menemukan cara untuk meringankan gejala Anda.

Jika Anda menderita asma, pastikan untuk tetap berhubungan dengan dokter Anda. Jika obat yang Anda pakai tidak seefektif dulu, hubungi dokter Anda segera. Dokter Anda akan dapat meningkatkan dosis Anda atau merekomendasikan Anda untuk obat yang lebih baik yang akan memenuhi kebutuhan asma Anda.

Untuk mengurangi gejala asma Anda, Anda harus mencoba untuk tidak pergi keluar selama musim lembab. Anda juga harus mencoba tetap berada di dalam ketika musim berubah. Jumlah serbuk sari di udara meningkat dengan perubahan musim. Pollen adalah salah satu pemicu utama serangan asma dan gejala asma lainnya.

Read More